Trik Mendapatkan Gems Clash Royale 100% Working

Cara Mendapatkan Gems Clash Of Clan Gratis

 

Trik Mendapatkan Gems Clash Royale Gratis – Permainan yang sangat populer ini banyak menarik perhatian para pengguna ponsel pintar khusus nya android, untuk anda yang memainkan keseruah sebuah game Clash royale ini, kini saya akan tips untuk membeli sebuah Gems secara gratis dan tanpa harus membayar sepeserpun.

Gems merupakan barang yang sangat benyak sekali di cari oleh pemain dalam game ini, karena sebuah Gems bisa melakukan banyak hal, termasuk melakukan mencakup semua nya, dan tentunya harga Gems pun tidak murah, Tapi anda bisa mendapatkan Gems sebanyak 1200 secara gratis.

Jika anda membeli Gems sebanyak 1200 sudah pasti anda harus membeli nya seharga Rp. 149,000 , tentu saja ini merupakan harga yang sangat lumayan, namun anda bisa membeli Gems tersebut dengan Gratis, dengan cara yang akan saya ajarkan berikut ini.

Trik Mendapatkan Gems Clash Royale

Anda haya butuh sebuah Aplikasi bernama WHAFF Rewards, Aplikasi ini bisa memberikan hadiah Voucher belanja Google play Store secara gratis untuk pengguna nya, dan Voucher play store tersebut bisa anda gunakan untuk membeli Gems di Permainan Clash Royale.

Untuk menggunakan Aplikasi WHAFF Tersebut, silakan anda melakukan download terlebih dahulu, dan mengikuti petunjuk yang akan saya berikut berikut ini.

Buka Aplikasi WHAFF Rewards yang sudah anda Download, Lalu silakan anda Login Menggunakan akun facebook anda seperti gambar berikut ini.

Aplikasi Penghasil pulsa 1

Selanjutnya , setelah berhasil melakukan Login dengan akun facebook, maka anda akan menemukan Tahap mendapatkan Bonus Saldo WHAFF rewards anda, tahap nya adalah, anda harus memasukan Kode Undangan Member WHAFf Berikut ini CK26825 .

Kode tersebut nantinay akan memberikan anda Bonus saldo pertama anda, dan kalau anda tidak memasukan Kode tersebut, maka anda tidak akan mendapatkan Bonus Dolar Gratis, perhatikan Gambar di bawah ini, untuk cara memasukan Kode Bonus nya.

Aplikasi Penghasil pulsa 2

Di bagian atas terlihat, anda harus memasukan Kode Verifiksasi Capctha, dan dibagian bawah adalah letak memasukan Kode Bonus CK26825 dan anda akan menadpatkan bonus $0.300 bonus anda tersebut akan di tambahkan dengan bonus dari Registrasi WHAFF anda sebanyak $0.300 sehingga total nya akan menjadi $0.600 berikut buktinya.

Screenshot_2016-07-12-10-48-47

Enak ya, baru mendaftar sudah mendapatkan bonus, tapi jika anda mau mendapatkan bonus silakan memasukan Kode undangan nya ya.

Setelah itu anda bisa menambah Dolar di WHAFF Rewards anda dengan cara menggunakan Aplikasi yang tersedia di bagian Pick Premium seperti berikut ini.

Pick Premium WHAFF Rewards

Nah silakan kumpulkan dolar anda dengan menggunakan setiap aplikai yang muncuk di Pick Premium seperti di atas tersebut, dan tertera setiap imbalan yang di dapatkan.

Setelah anda sudah mendapatkan banyak dolar, minimal $10 maka anda sudah bisa melakukan penukaran Saldo WHAFF anda menjadi saldo Google Play Store, dengan cara melakukan Pembayaran dari WHAFF Menjadi Voucher , perhatikan gambar berikut.

Cara Mendapatkan Banyak Pokecoin Gratis 6

Silakan anda tunggu sampai mendapatkan Voucher seperti berikut yang akan anda terima di dalam Aplikasi WHAFF yang anda gunakan.

Kode Hadiah Whaff

Lalu anda bisa menukarkan 20 digit yang ada dalam Voucher tersebut menjadi Saldo Play store, dan setelah berhasil anda bisa langsung menggunakan Saldo Google Play Store tersebut untuk membeli Gems Clash Royale.

Begitulah Trik Mendapatkan Gems Clash Royale

Tinggalkan komentar