Cara Screeshot di Android Tanpa Tekan Power dan Volume

Cara Screenshot android

Cara Screenshot tanpa menggunakan Tombol Power dan Volume –  Mungkin sudah tidak asing lagi mendengar kata screenshot, yang di ambil dari kata pengguna ponsel pintar, Screenshot merupakan hal yang bisa disebut menangkap layar ponsel dan menjadikan nya sebagi sebuah gambar layaknya foto.

Banyak sekali dari berbagai ponsel pintar yang bisa melakukan screenshot dengan cara nya masing – masing, karena setiap ponsel berbeda merk, biasa nya berbeda juga cara melakukan nya, Namun tahukah anda juka sebetul nya melakukan Screenshot bisa dilakukan tanpa menggunakan tombol Power dan Volume.

Seperti yang banyak di ketahui, melakukan screenshot pada umu ponsel android menggunakan nya dengan menekan tombol Power dan Volume, namun kali ini saya akan memberikan informasi bagaimana cara melakukan Screenshot tanpa menggunakan tombol power dan Volume.

Berikut Tips Screenshot Tanpa Menggunakan Tombol Power dan Volume

Silakan anda pilih tampilan yang akan anda Screenshot, dari ponsel Android anda, setelah itu silakan tekan dan tahan Tombol Home hingga muncul beberapa pilihan.

Dan setelah itu, silakan anda pilih tombol Share, seperti gambar berikut ini.

Cara Screenshot android 1

Dengan begitu maka perangkat akan dengan sendirinya Melakukan penangkapan layar, dan Silakan anda simpan hasil nya ke Galeri anda dan bisa langsung anda bagikan ke Social media dan lain – lain.

Sistem ini hanya baru di terapkan di Operating sistem Android Marshmallow Versi 6.1 , dan bagi anda yang mempunyai OS tersebut sudah di pastikan bisa melakukan nya.

Selamat mencoba ya.

Tinggalkan komentar